HARAM COPY PASTE KESELURUHAN

Catatan yang ada diblog ini saya harap jangan di copy paste semua. karena ini arsip pribadi perkuliahan saya. Jika toh memang membutuhkan referensi tambahan dari blog saya ini, cantumkan juga alamat laman ini.
terima kasih..

Friday, October 24, 2014

BERKAT CINTA SEMUA JADI RINGAN

BERKAT CINTA SEMUA JADI RINGAN

Cinta. Oh cinta. Engkau adalah anugrah yang tidak ternilai harganya, engaku diciptakan oleh Allah berkat rahmatNya, semua menyukai engkau, semua merasa nyaman, tentram, dan aman karena engkau.
Dan itulah yang terjadi padaku, aku sedang dilanda cinta, bagiku cinta bukan sembarang cinta, cinta ini spesial, karena cintaku ini kepada sang terkasih : guruku. Beliau adalah sosok yang sangat aku kagumi, menjadi inspirasiku, idolaku, yang sangat aku gandrungi. Beliau adalah Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya dari Pekalongan. Beliau adalah ketua umum Jam’iyyah Ahlu Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyah yang disela-sela tausiyahnya selalu mengajak kepada kesatuhan, keutuhan NKRI, memperkokohnya dan membangun bangsa lebih baik.
Jika ada pengajian atas nama beliau, aku menyempatkan waktu untuk hadir, dimanapun tempatnya aku usahakan. Tidak ada rasa malas, capek, berat, dan mengeluh. Sejauh manapun aku menjalaninya dengan rasa suka cita dan semangat, apalagi jika beliau rawuh (hadir) di acara tersebut, rasa bahagia yang sangat luar biasa yang tidak ternilai harganya. Beliau selalu menjadi arahan dan acuhan hidupku, karena aku sadar bahwa jika aku mengambil mentah-mentah isi Al-Qur’an dan Sunnah pasti belum bisa, masih banyak kekeliruan, dan belajar tanpa guru, gurunya adalah syetan. Aku merasa bahagia, semangat, dan termotivasi jika mendengarkan tausiyah-tausiyahnya lebih-lebih ketika bersama beliau dalam satu majlis. Mendengar namanya saja sudah senang. Dan ini menjadikan aku tidak gelisah, resah, bingung, dalam menjalani hidup ini.


Ibnu Marzuki

No comments:

Post a Comment